Tuesday, December 9, 2014

Jembatan Tarik Kota Intan

[Selasa, 9 Desember 2014] Liburan hari kedua ini, aku dan teman-teman melihat suasana Wisata Kota Tua di Jakarta. Berangkatnya Aku diantar oleh ayahku ke Stasiun Kereta KRL di Tanjung Barat. Sekitar jam 11.15, aku sudah sampai di stasiun untuk bertemu dengan temanku MD.

Ketika pulang Aku turunnya di stasiun di Tanjung Barat lagi, sedangkan teman-temanku langsung ke Depok, untuk pergi ke Mall Margocity. Aku tidak ikut, karena kepalaku pusing, tidak kuat dengan polusi ketika berada di area Wisata Kota Tua. Benar saja, ketika sudah bertemu ayah, aku mual dan muntah, karena sudah aku tahan sejak aku naik kereta di Stasiun kota.

Sampai di rumah aku langsung tidur karena pusing sekali. Sore harinya, Ainun datang untuk menginap di rumahku, sebelum berangkat ke Sulawesi.



0 comments:

Post a Comment