Friday, August 15, 2014

Latihan Paskibra 2014 Mahad Al Zaytun

[Jum'at, 15 Agustus 2014] Latihan Paskibra mendekati pelaksanaan hari Minggu besok sungguh melelahkan. Berkali-kali latihan diulang untuk memastikan, bahwa pelaksanaan besok lusa dapat berjalan dengan baik.

Hari ini, Ayah, Ibu dan Ririn datang setelah sholat Jumat. Aku meminta untuk datang ke Lapangan Palagan Agung, untuk melihat aku latihan Paskibra. Allhamdullillah, aku tambah semangat untuk memastikan aku mampu melaksanakan tugas ini dengan baik dihadapan orang tuaku.

Sekitar jam 15.20 Aku melihat dari jauh dari tengah lapangan, Ayah, ibu dan Ririn sedang berada dipinggir lapangan menyaksikan Aku latihan Paskibra. Pada saat istirahat sholat Ashar, Aku menghampiri orang tuaku. Terima kasih ya, Ayah dan Ibu dapat hadir diacara 17 Agustus di Mahad Al-Zaytun saat Aku menjadi peserta Paskibra 2014.

Lihat berita terkait :


0 comments:

Post a Comment