Monday, July 28, 2014

Silahturahim Iedul Fitri 1435H di Palagan Agung

[Senin, 28 Juli 2014] Setelah selesai sholat Iedul Fitri 1435H di Mesjid Al Hayat, aku bersama temanku langsung menuju ke Gedung Kosmaz di Palagan Agung untuk mempersiapkan acara silahturahim untuk Angkatan XII, Sparta. 

Ayahku yang biasanya setelah sholat Ied menunggu di belakang Mesjid Al Hayat, sudah Aku informasikan untuk menemui aku di Palagang Agung. Karena, kalaupun bertemu setelah sholat cukup banyak orang, sehingga susah untuk bertemunya.

Semua keperluan acara silahturahim Angkatan XII ini sudah cukup lengkap. Maklum saja, Aku memang termasuk panitia yang telah mempersiapkannya tadi malam. Ayahku tadi malampun menemuiku di Palagan Agung selepas sholat Isya, ketika memberikan ke Aku, bingkisan lebaran dari Ayah dan Ibuku. 

Makanan kesukaan para santri, yaitu bakwan gorengpun tidak ketinggalan, dipersiapkan oleh panitia.
Inilah, foto-foto suasana kecerian rekan-rekanku Sparta, Angkatan ke XII, seru banget deh....

Lihat berita terkait :
-Sholat Iedul Fitri 1435H di Mesjid Al-Hayat


Ayah berkunjung ke Mahad Al-Zaytun di Hari Iedul Fitri 1435H
Kapan mau difotonya nih, ngak rapi2. Mana nih, pengarah gayanya........

























0 comments:

Post a Comment