Thursday, July 14, 2005

Pendaftaran MI di Al-Zaytun Tahun 2005

Hari ini, Kamis tanggal 14 Juli 2005 aku izin tidak masuk sekolah di Lazuardi, Depok. Karena ayahku hendak mendaftarkan aku di sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al-Zaytun, di Indramayu. Ketika aku ditawarkan ayahku, aku mengiyakan, karena pada saat aku masih di TK aku pernah ke Al-Zaytun, bersama Apih (kakek) dan Amih (nenek), yang berangkatnya dari Bandung, bersama-sama saudaraku yang lainnya.

Yang aku tahu pada saat itu, aku bermain di kolam ikan. Aku punya rekaman videonya ketika aku kesana waktu itu.




Ini adalah dokumentasi ayahku, ketika pendaftarannya. Dari perjalanan dengan bus yang mogok, sehingga aku istirahat di pinggir jalan. Sempat juga aku minum teh botol yang dimasukan dalam plastik lho.



2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Bener2 blog terunik, hebat kak punya blog yang isinya perjalanan hidup dari masa kecil 👍👍👍

    ReplyDelete